Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Siti's Blog,
Semoga Artikel di Blog ini Bermanfaat....

Rabu, 16 Maret 2011

DO'A SEORANG HAMBA

SESUNGGUHNYA SHALATKU, IBADAHKU, HIDUPKU, DAN MATIKU HANYA UNTUKMU YA ALLAH....

Bismillahirrahmanirrahim
"Ya Allah... Berikanlah rahmat dan salam serta keberkahan kpd junjungan kami Nabi Muhammad saw pembuka sesuatu yg terkunci penutup sesuatu yg terdahulu, penolong kebenaran, penunjuk kejalanMU yg lurus, mudah2an Allah memberikan rahmat kepadanya, kpd keluarganya, dan sahabat2nya dg sepenuhnya.

Ya Allah... Engkau adalah Tuhanku, tiada Tuhan selainMU, Engkau yg telah menciptakanku dan aku adalah hambaMU, aku berada diatas perjanjianMU, sebagaimana aku mampu, aku memohon perlindungan dariMU, dari keburukan yg tlah aku lakukan, aku mengiktirafkan Nikmat yg Engkau limpahkan kepadaku dan aku mengakui dosa2ku terhadapMU, maka ampunilah aku, Sesungguhnya tiada yg dapat mengampuni segala dosa kecuali Engkau.

Wahai Tuhan kami! Janganlah Engkau bebankan kepada kami bebanan yg berat sebagaimana yg telah Engkau bebankan kpd orang2 yg terdahulu dari pada kami...
Wahai Tuhan kami! Janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yg kami tidak berdaya memikulnya dan ma'afkanlah kesalahan kami, serta ampunilah dosa kami dan berilah rahmat kepadza kami.'' [QS.Al-Baqarah:286]

Ya Allah... Ya Tuhanku...
Baguskanlah, untukku agamaku yg menjadi pangkal urusanku, Baguskan pula duniaku yg menjadi tempat penghidupanku, Dan baguskanlah Akhiratku yg padanya tempat kembaliku nanti. Jadikanlah hidupku bekalan bagiku dalam segala kebaikan, serta jadikanlah mati itu pelepas segala keburukan bagiku.

Ya Allah...
Sesungguhnya aku mengaku sangat lemah, ibadahku tak seberapa, dunia senantiasa mengamit diriku jg, tak dapat menahan nafsu cintakan dunia yg fana ini... Hanya padaMU aku memohon belas ikhsan...
Hanya pada rasulMU kumohon syafa'at...
Masih selamatkah aku disana...??

Ya Allah...
Aku hambaMU yg lemah...
Ampuni segala dosa yg telah aku lakukan dan amanah2 yg tidak ditunaikan.
Ya Allah... Aku rela sekiranya Engkau ingin menarik segala kenikmatan dunia diatas dosa2 yg aku lakukan tapi aku mohon padaMU ya Allah... Agar tidak menarik kenikmatan diakhirat nanti.
Ya Allah... Engkau hidupkan aku sebagaimana hidupnya para ulama, Engkau matikan aku sebagaimana matinya para syuhada. Engkau kumpulkan aku diakhirat nanti bersama para auliya dan Engkau masukkan aku kedalam syurga bersama para anbiya...

Ya Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati ini telah berkumpul karena mengasihiMU... Bertemu untuk mematuhi perintahMU... Bersatu memikul beban dakwahMU... Maka eratkanlah ya Allah... Akan ikatannya... Kekalkan kemesraan antara hati2 ini... Tunjukkanlah kepada hati2 ini akan jalannya yg sebenarNya... Jika Engkau mentakdirkan mati, maka matikanlah pemilik hati2 ini sebagai para syuhada dalam perjuangan agamaMU...

Ya Allah...
Berikanlah kesabaran dan ketabahan kepada orang-orang yg sakit, dan berikanlah kesembuhan kepadanya agar dapat berkumpul kembali bersama keluarganya dan hidup bahagia...

Ya Allah... Ya Rabbi...
Dengarkanlah do'a hambaMU ini...
Kabulkanlah do'a hambaMu ini...
Hanya kepada Engkaulah hamba menyembah...
Dan hanya kepada Engkaulah hamba mohon pertolongan...
Engkaulah sebaik baik yg diminta...
Engkaulah sebaik baik yg memberi...

Amien... Amien... Ya Rabbal Alamien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar