Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Siti's Blog,
Semoga Artikel di Blog ini Bermanfaat....

Selasa, 15 Maret 2011

CiNTa Di DaLam HiDuP

Mungkin kita memang ditakdirkan untuk bertemu dengan beberapa orang yang kurang tepat sebelum bertemu dengan orang yang tepat;
jadi ketika kita sudah menemukan orang yang tepat, kita jadi tahu bagaimana bersyukurnya kita atas karunia tersebut.
Ketika pintu menuju kebahagiaan tertutup, yang lainnya terbuka, tapi sering kali kita hanya menatap ke arah pintu yang tertutup tersebut dan tidak sempat memperhatikan pintu lain yang terbuka.
Teman yang terbaik adalah yang kita bisa duduk di sebelahnya, tidak mengucapkan sepatah katapun, kemudian pergi dan merasakan itulah percakapan yang terbaik yang pernah kau alami. memang benar bahwa kita tidak akan merasa memiliki sebelum kita kehilangan. tapi benar juga kalau kita tidak akan merasa kehilangan sebelum kita merasakannya. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang dengan tidak pernah mengharapkan balasan yang sama. Jangan pernah mengharapkan cinta akan berbalas; tunggu saja sampai cinta itu tumbuh di dalam hati mereka. tapi, jika ternyata tidak,yakinlah,,bahwa allah akan menggantiNya dgn yg lebih baik.jika kita mencintai seseorang, maka kita harus ikhlas melepaskanNya utk sebuah kebahagiaan,wlaupun dia berbahagia bukan dgn kita.tpi setidakNya kita sudah membiarkan orang yg kita cintai tersenyum bahagia.
hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, dan seharian untuk mencintai seseorang.
jangan hanya mencari dari segi penampilan, itu bisa menipu. jangan mencari dari segi materi, itupun bisa hilang. carilah seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, hanya senyum yang bisa mencerahkan hari yang muram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar