Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Siti's Blog,
Semoga Artikel di Blog ini Bermanfaat....

Rabu, 16 Maret 2011

Ya ALLah....Aku Jatuh Cinta...

Ketika cinta mulai melanda pada jiwa seseorang terkadang mereka lupa akan hakekat dari cinta yang sesungguhnya. Mereka lupa akan fitroh dari cinta itu sendiri. Bahwasannya keutamaan cinta hanyalah milik Allah dan kasih sayanglah milik sesama. Betapa manisnya cinta sehingga banyak manusia yang larut di dalamnya. Dengan cinta seorang wanita mampu membeli mahligai sang raja. Dengan cinta seorang wanita mampu menjadikan lelaki budaknya yang setia mengantar jemputnya serta memenuhi segala hasratnya. Bahkan ustadz sekaliber apapun akan terlena di dalamnya. Cinta masuk melalui jalan da'wah lalu dengan halus Virus merah jambu itu masuk ke dalam hati ustadz untuk memberikan tausyiah pada para akhwat dengan niat yang tak lurus lagi. Lalu sang Jamaah wanita pun meminta nomor hp ustadz untuk di tausyiah di malam hari di saat banyak orang terlelap. Ustadz yang muda dan tampan pun akan tergugah hatinya. Begitu hebatnya cinta sehingga banyak orang yang tergugah dengannya. Allah sengaja menciptakan Cinta sebagai ujian seberapa besar cint kita padanya. mampukah kita mencintainya lebih dari segala apa yang ada di sekeliling kita??
Ya Allah... Aku berlindung pada-Mu dari segala tipu muslihat dunia yang akan membuatku celaka. Jagalah pandanganku ini jika sembarang melihat. Tanganku ini jika sembarang menyentuh...
Namun ya Allah... tak dapat aku pungkiri bahwa aku pun mengalami hal yang sama. aku pun merindukan seseorang untuk menemaniku di batas waktu. Aku pun memiliki rasa itu.. Rasa yang Engkau ciptakan untuk membawa kedamaian di muka bumi ini. namun rasa ini bukan sekedar rasa biasa. dari seorang akhie pada uktie..
Ya Allah... Aku Jatuh Cinta.
Namun cinta yang aku harapkan adalah yang berdasarkan ridhomu..
Meskipun mata telah kutundukkan, tangan telah ku jaga. namun ketika datangnya cinta aku lemah tak berdaya..
Ya Allah tolonglah aku yang lemah ini. lindungilah aku dari cinta yang menjauhkan aku dengan-Mu.
Walillahi.. sesungguhnya aku sangat mencintai-Mu dan rindu bertemu Rosul pilihan-Mu.Amin, Amin ya robbal alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar